Memperkenalkan Tedchain: teknologi Blockchain dan Ekosistem Game Terdesentralisasi

Posted by Bitcoin


Tedchain adalah platform terdesentralisasi yang memungkinkan klien untuk membantu, memanfaatkan, dan menawarkan barang-barang crypto yang dapat dioperasikan di blockchain. Ini adalah ekosistem mandiri yang bekerja di sekitar ekonomi hal pertama blockchain. Crypto-item kami dapat dioperasikan, yang berarti mereka dapat dimanfaatkan dan dijual melalui banyak permainan.

Platform ini menggabungkan proses kerja peningkatan dalam pandangan inovasi blockchain, empat item pusat dan penetasan, memberikan pengaturan dan layanan blockchain yang luas untuk pemain, pemasok konten, saluran dan publikasi, dan membangun ekosistem yang tak bernoda.

Ini adalah sistem cepat di seluruh dunia yang berkomitmen untuk bermain game sejak titik awal yang paling awal. Ini berarti kita memiliki salah satu dari jenis kapasitas untuk fokus pada bisnis game yang secara khusus memanfaatkan yang terbaik dari pengembangan cryptocurrency, blockchain, dan kontrak cerdas. Kami mengantisipasi membangun permainan kami sendiri sebagai bukti-bukti dan sebagai MMORPG independen - promosi kami untuk game ini akan membawa klien ke platform dan memberikan eksposur gratis kepada distributor game lainnya ke basis klien.

Tedchain mengambil bidikan pada game akhir ekosistem terdesentralisasi yang bekerja di sekitar token utilitas TED, yang merupakan cicilan dalam game di setiap game di dalam ekosistem game. Anda dapat menggunakan satu bagian dari cicilan di semua game dan lebih jauh lagi menggunakan token TED. Ini menawarkan gamer menyelesaikan hasil potensial baru terutama mengingat kerangka hadiah di balik ekosistem game.


Platform TED adalah untuk pemain yang tidak pernah beristirahat dan suka menguji berbagai jenis permainan. TEDCHAIN ​​berarti memberdayakan individu untuk bermain game di platform TED-nya, sepanjang jalur ini menghasilkan token TED. Kami berupaya menghubungkan gamer ke seluruh dunia bersama-sama dan membantu mereka hidup dengan semangat permainan mereka. Dalam game, token TED dapat dimanfaatkan oleh para insinyur game untuk mengoordinasikan TED ke dalam gim mereka untuk digunakan sebagai hadiah, mengulang cicilan langganan, bentuk permainan, atau pembaruan perangkat game juga sebagai pembelian layanan game.

☆ MODEL BISNIS
Rencana tindakan kami bergantung pada 3 kolom:
》 PENGEMBANGAN DAN DISTRIBUSI GAMES CRYPTO SENDIRI
》 PENERBITAN GAME DARI PENGEMBANG PARTAI 3RD

》 PENGOPERASIAN GAMBAR DAN TED PLATFORM DECENTRALISASI

☆ KEBERHASILAN KUNCI UNTUK MODEL BISNIS
Tedchain bergabung dengan teknik permainan multiplayer energi dengan kemungkinan memperoleh uang tunai asli. Selama 3 tahun ke depan, game kami akan mendapatkan lebih banyak sorotan baru untuk menumbuhkan dunia game dan mempertahankan pemain. Semua termasuk di bawah standar yang menyertainya:

1 Mencegah "Pay2win Aversion" oleh gamer yang santai
2 Mekanika permainan yang membuat pemain tetap disertakan
3 Kerangka kerja gerakan yang jelas dan mengkompensasi
4 Penggabungan suatu bagian sosial

Seperti disebutkan di atas, Tedchain tidak menarik untuk permainannya, namun juga untuk bagian finansial. kami memberikan gambar dalam reproduksi keuangan multiplayer dengan Token TED yang dapat diganti (Yang terakhir akan dipindahkan ke Tedcoin dengan Platform Tedchain).

☆ TEDCHAIN ​​DECENTRALIZED GAMING ECOSYSTEM
Tedchain Gaming Ecosystem adalah platform terdesentralisasi yang dibuat oleh Tedchain untuk grup permainan secara keseluruhan. The Game Ecosystem adalah tempat para gamer dapat memainkan game secara individual atau mengambil bagian dalam kompetisi. Sementara itu, para insinyur, distributor, dan sponsor game dapat masuk ke kelompok permainan raksasa dari pasar yang sedang berkembang.



☆ GAME PUBLISHING
♢ Perancang permainan: Tedchain membangun gimnya sendiri dan mendistribusikannya di platform game dan di samping di pasar aplikasi untuk Ponsel Cerdas / Tablet.

♢ Desainer luar: Para insinyur game internasional perlu mendistribusikan permainan mereka melalui Platform Tedchain Gaming. Tedchain mendekati lebih dari 100 insinyur di seluruh dunia.

☆ TEDCHAIN GAMING DAN PORTAL KOMUNITAS
Ini adalah area prinsip Tedchain Gaming Ecosystem. Ini menempatkan di mana gamer dapat bermain game internet, berkolaborasi dengan gamer yang berbeda melalui Gaming Hub (diskusi) dan bertukar barang virtual di TED Marketplace.

☆ TEDCHAIN MOBILE APP STORE
Tedchain menawarkan kesempatan untuk bermain game berbasis web, serta game PC (yang harus diunduh dan diperkenalkan) dan game Mobile. TEDCHAIN memberikan kejujuran bagi gamer untuk menangani semua game di semua platform (PC, game online game dan game Mobile) melalui satu rekaman



☆ TEKNOLOGI TULCHAIN ​​DISTRIBUTED LEDGER

TED P2P NETWORK
TED BLOCKCHAIN
PROTOKOL KONSENSUS
SECARA AMAN BERKOMUNIKASI
IN-PLATFORM UTILITY TOKEN
☆ TED MARKETPLACE
Kekosongan pasar ini dan pengalaman kami yang berkali-kali telah mendorong TED Marketplace, pusat komersial terdesentralisasi pertama di seluruh dunia untuk bertukar barang digital. Untuk mengisi lubang, kami membawa ke meja, pengaturan lintas-platform serbaguna yang memberdayakan para gamer untuk bertukar setiap hal virtual dari game apa pun.

☆ NILAI PLATFORM UNTUK OPERATOR SISTEM
Administrator framework dikompensasi untuk memberikan layanan ke sistem, yang berarti mereka akhirnya dapat menyesuaikan adorasi mereka untuk bermain game. Lebih jauh lagi, ketika Tedchain mengatur berkembang, minat total gamer untuk koin juga harus dikembangkan. Sementara itu, sebagai administrator kerangka saham koin dengan membuat blockchain Masternodes terhubung ke server game, mereka secara konsekuen dibayar dengan koin ekstra. Prosedur penguncian ini mengeluarkan beberapa koin dari penyebaran, membuat mereka semua lebih langka di atas kerangka sementara bunga untuk koin berkembang.

☆ GAMBARAN IKLAN PLATFORM
Langganan / Keanggotaan Platform Permainan - Luncurkan situs game portabel klub / langganan yang terpusat, dengan campuran API penuh ke pengaturan pengisian tunai kripto, pengisian tarif SMS premium dan bagian SMS untuk pemberitahuan klien. Antarmuka pemrograman untuk membuat, menyegarkan, kredit dan menarik klien dapat diakses. Kualitas platform terletak pada substansi kaya dan peluang untuk memiliki kompetisi dan acara langsung, untuk pemeliharaan klien yang diperluas.



☆ PENGGUNAAN TOKENS
TED adalah salah satu standar moneter dalam game Tedchain. TED adalah instrumen angsuran umum dalam Ekosistem Permainan Tedchain. TED token dapat diperdagangkan ke koin TED dan penjepit ketat versa. Koin TED adalah uang dalam game yang dapat Anda gunakan di semua game yang didistribusikan melalui gerbang permainan kami.

Semua permainan di Platform diperbolehkan untuk bermain yang menyiratkan bahwa Anda diizinkan bermain tanpa apa pun, namun Anda memiliki ukuran yang luar biasa untuk mendapatkan uang tunai. Terlebih lagi, karena uang tunai dalam permainan ini, TED Coin digunakan. TED Coin adalah instrumen angsuran khusus untuk gamer di platform kami yang dapat secara efektif diperdagangkan untuk TED Token dan penjepit ketat. Dengan berbagai peluang dikompensasi oleh TED Coins dan perdagangan bebas untuk TED Token.

Dengan membeli token TED di tengah kesepakatan token, anggota tersebut akan memiliki kapasitas untuk mendapatkan bukan hanya aset dalam game dengan nilai lebih rendah (dibandingkan dengan biaya untuk token TED akan dapat diakses setelah kesepakatan Token ditutup), namun sebagai tambahan token perdagangan untuk uang tunai asli melalui penutupan dalam atau perdagangan nanti. Ini akan memungkinkan anggota untuk mengambil poin yang menarik pada tahap yang mendasari permainan sambil menghabiskan lebih sedikit uang tunai.

Yang menyertainya akan dapat diakses hanya untuk angsuran di TED (Token / koin):
● Item Pembelian
● Pertukaran pemain-ke-pemain di dalam game Pemain akan memiliki tiga pendekatan untuk membeli TED (Token / koin)
● Pada perdagangan uang crypto, untuk koin lain (BTC atau ETH).
● Di situs gim, untuk uang fiat.
● Di dalam gim, menggunakan instrumen angsuran Google Play atau App Store.
TITIK BUNGA DAN KEUNTUNGAN BAGI PEMEGANG TED TOKEN
Kami akan membantu minat untuk token TED dari pemain yang menggunakan dua sistem:
● Menjual senjata dan barang kepada pemain, hanya untuk TED
● Mendorong pertukaran pemain-ke-pemain yang dipimpin di TED



For more information:



Related Post



Post a Comment