Eventum KYC Process

Posted by Bitcoin



EVENTUM adalah oracle terdesentralisasi real-time pertama untuk mengekstraksi kebenaran dari orang banyak menggunakan blockchain sebagai sistem pengadilan dan memecahkan masalah miliar dolar termasuk berita palsu, ekstraksi data eSports dan umpan balik waktu nyata ke algoritma AI.
Sementara Eventum tidak menegakkan otentikasi apa pun selain dari kunci privat / publik yang terkait dengan setiap node, itu
tidak mendukung pengidentifikasi otentikasi, yang dapat digunakan di seluruh sistem. Ini berarti otentikasi bisa
diperlukan untuk beberapa (atau semua) bagian dari sistem, yang dapat sangat berguna untuk menjamin keunikan
suara dari penyedia data. Otentikasi juga dapat berguna ketika satu set khusus dari penyedia data diperlukan
(mis. hanya dokter yang dapat bergabung dengan pasar tertentu). Jika mungkin, sistem otentikasi dan identitas terdesentralisasi (mis.
Sipil  harus digunakan.
Jika pengidentifikasi otentikasi digunakan, hashnya (yang mewakili orang dan terkait "peran") digunakan untuk menghasilkan
identitas Eventum baru. Informasi ini dihubungkan bersama dengan alamat node, kunci kriptografi publik dan lainnya
informasi yang diperlukan untuk komunikasi yang efektif di dalam sistem dan ditulis ke daftar node publik (yang mana
didistribusikan ke semua node dalam sistem). Integritas data dapat diverifikasi secara independen oleh setiap klien dengan mudah
dengan membandingkan daftar nodanya dengan daftar dari klien lain. Identitas pengguna juga dapat diverifikasi dengan melakukan kembali
periksa pengenal publik dengan platform identitas. Identitas otomatis dan pemeriksaan integritas terintegrasi dengan
sistem dan setiap perubahan informasi (misalnya lokasi node baru) hanya dapat dilakukan oleh pemilik publik
kunci. Perubahan itu sendiri disebarkan melalui algoritma gosip ke klien lain.
Untuk menerima data dari Eventum, pengembang harus menentukan jenis data apa yang diinginkan, apa aturannya
konsensus dan berapa banyak dia bersedia membayarnya. Proses ini disebut pembangkitan pasar. Masing-masing dibuat
pasar dapat terdiri dari satu atau beberapa umpan data, di mana setiap umpan data dapat berupa satu jenis peristiwa atau beberapa peristiwa
mengetik. Umpan data terdiri dari satu atau beberapa bidang data yang mewakili satu laporan atau keputusan yang perlu dibuat
oleh penyedia data.
Proses Eventum KYC
Kami telah membuka dasbor KYC Eventum tempat Anda dapat mengirimkan dokumen Anda untuk berpartisipasi dalam penjualan token. KYC diperlukan untuk penjualan token Eventum saja, pada saat ini, kami tidak merencanakan KYC untuk para partisipan atau partisipan Alpha.

Karena lebih dari 90.000 anggota bergabung dengan versi Alfa Eventum, kami memutuskan kursus terbaik ke depan adalah untuk membuka kiriman KYC dalam batch. Ini akan memastikan bahwa kami dapat mengontrol jumlah kiriman yang masuk dan memastikan setiap orang mematuhi standar hukum dan prosedur keselamatan tertinggi. Hanya pengguna yang menyelesaikan KYC yang akan dapat berpartisipasi dalam penjualan token Eventum!
Pengguna yang pertama kali mendaftar di platform kami (pendukung kami yang paling awal) akan mendapatkan kesempatan untuk mengirimkan KYC mereka terlebih dahulu dan pengguna terakhir yang terakhir.
Batch baru akan dibuka setiap hari, berisi sebanyak mungkin pengguna. Ketika kiriman Anda dibuka kuncinya, Anda akan menerima email (yang Anda gunakan untuk mendaftar di Alpha), memberi tahu Anda bahwa formulir KYC Anda sudah siap.
Batch pertama akan dibuka pada 17 April.
Setiap pengguna akan memiliki 24 jam untuk menyelesaikan dan menyerahkan KYC mereka. Karena banyaknya pendaftaran yang kami terima setiap hari, gagal menyelesaikan KYC dalam 24 jam akan berarti formulir Anda akan diatur ulang dan posisi Anda akan dipindahkan ke akhir antrian (90.000+ tempat). Tergantung pada tingkat pengiriman baru, proses KYC dapat dihentikan sebelum waktunya, dan pengiriman yang terlambat dapat ditolak.
Apa yang Anda perlukan untuk berhasil menyelesaikan proses KYC:
• Informasi pribadi (yaitu nama, alamat, kewarganegaraan ...)
• Alamat ETH (Ini harus merupakan alamat ETH dari dompet pribadi Anda yang mampu menerima token ERC-20 dan yang Anda miliki kunci privat - BUKAN alamat dari pertukaran. Ini adalah alamat tempat token EVT akan dikirim !)
• Pindai paspor nasional atau dokumen ID (kedua sisi!)
• Selfie dengan dokumen paspor / ID (foto di mana wajah dan dokumen Anda ditunjukkan dengan jelas)
• Bukti tempat tinggal (Sebuah dokumen resmi yang menunjukkan nama dan alamat Anda saat ini, misalnya tagihan utilitas saat ini untuk hal-hal seperti gas, air, listrik, internet, telepon ATAU SIM, pernyataan kartu kredit, laporan bank atau tagihan pajak. Dokumen tidak boleh lebih tua dari 3 bulan!)
Undang Teman Ke Posisi Anda di Antrean
Untuk memberi semua orang kesempatan untuk membantu teman-teman mereka mengirimkan KYC lebih cepat, kami mengizinkan setiap pengguna untuk mengundang satu (1) teman melalui tautan rujukan untuk diproses dalam batch yang sama dengan mereka.
Anda dapat melakukan itu HANYA hingga bungkusan Anda dibuka kuncinya dan giliran Anda untuk mengirimkan dokumen!
Kunjungi dasbor KYC untuk memeriksa tempat Anda atau mengundang teman Anda untuk diproses bersama Anda:

Peringatan: Baca pengumuman penjualan token Eventum resmi dan waspadalah terhadap scammers dan peniru. Tidak ada token acara resmi pra-penjualan! Selalu periksa Anda berada di URL penjualan token yang benar: sale.eventum.network.

Apa itu KYC?

KYC adalah singkatan dari Know Your Customer, dan ini adalah proses di mana setiap individu perlu memberikan informasi dan dokumen identifikasi pribadi (mis. Paspor atau scan kartu identitas) sehingga kami dapat memeriksa orang di belakang pembelian dan memverifikasi sumber dana. Untuk menjadi mitra sah bagi badan publik, perusahaan besar dan mematuhi peraturan, kita perlu memastikan bahwa sumber semua dana yang terkumpul dalam penjualan token adalah sah dan terikat dengan orang sungguhan. Kami menerapkan berbagai langkah pengamanan untuk menjaga keamanan data pribadi, memiliki tim penasihat hukum khusus yang mengawasi proses, dan kami mematuhi undang-undang internasional, termasuk direktif GDPR baru.

Related Post



Post a Comment